Pasukan 28 Oktober Part II : Satu Setengah Bulan dengan Mandi Susu

 Masa Pelatihan Pasukan 28 Oktober. Kok itu ada yang lari-lari ya

Setelah mengikuti seleksi pasukan, seluruh pasukan 28 Oktober akan dilatih selama 1,5 bulan. Kakak-kakak 2015 juga akan melatih kekompakan seluruh pasukan loh! Kita menerapkan sistem konsekuensi dan bayar konsekuensi kepada seluruh pasukan 28 Oktober. Setiap mereka membuat kesalahan, mereka harus membayarnya dengan sesuatu yang dapat menambah kekompakan mereka.

Tanggal 22 September, pasukan 28 Oktober membayar konsekuensi mereka dengan sebuah games. Setelah bermain games, kakak-kakak 2015 mengumumkan siapakah ibu lurah dan pak lurah terpilih dari seluruh pasukan 28 Oktober. Ibu lurah dan pak lurah akan mendapatkan beberapa tugas khusus dari kami. Mereka juga bertanggung jawab atas seluruh pasukan 28 Oktober.

Pasukan 28 Oktober terus berlatih setiap minggunya. Selama latihan, kami menentukan siapa sajakah calon pembawa baki dan calon komandan. Calon pembawa baki dan calon komandan diberikan pelatihan khusus, salah satunya adalah latihan membawa nampan dengan 2 botol aqua 1,5 liter untuk calon pembawa baki.

Pelatihan Calon Pembawa Baki

Selesai latihan, seluruh pasukan 28 Oktober selalu membentuk lingkaran di lapangan bersama kakak 2015 untuk sharing dan evaluasi latihan selama di hari itu. Kakak 2013, Kakak 2014, pak Mufid, dan juga pembina kami pernah ikutan sharing loh!

Selama masa latihan, kami menilai dan memperhatikan progress setiap pasukan. Pada tanggal 26 September, akhirnya kami mengumumkan hasil dari penempatan pasukan. Seluruh pasukan 28 Oktober akan kami bagi ke dalam 4 kelompok, yaitu pasukan 17, pasukan 8, pasukan 45, dan komandan.

Setiap kelompok pasukan memiliki tugasnya masing-masing. Pasukan 17 bertugas untuk mengiring bendera, pasukan 8 bertugas untuk membawa bendera, pasukan 45 bertugas untuk mengawal bendera, dan komandan bertugas untuk memimpin dan mengambil alih setiap pasukannya. Kelompok pasukan juga memiliki pelatihnya masing-masing.

Ohiya, latihan di hari Sabtu lebih spesial dari latihan di hari lainnya lohh, kenapa? karena seluruh pasukan akan mendapatkan mandi susu gratis di lapangan takraw!

Setiap hari Sabtu, seluruh pasukan diharuskan untuk membawa sarapan yang telah ditentukan oleh kakak 2015. Jika mereka tidak menghabiskan sarapannya, maka mereka akan mendapatkan hadiah istimewa dari kakak 2015, salah satunya adalah mandi susu.

Sarapan Sabtu

Nahh, itulah beberapa kegiatan pasukan 28 Oktober. Cerita mereka belom habis sampai disini, masih ada beberapa cerita lagi yang dapat kalian baca di Part III!

-2015

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s